Kronologi Kecelakaan Lalin Serang Hingga Jumlah Korban

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Kronologi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di Depan Pintu 2 Indah Kiat, Kampung Kragilan, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Sabtu (10/09/2022) sekitar pukul 19.30 WIB yang mengakibatkan satu orang terluka.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan yaitu motor Yamaha Mio Nopol : A-3415-CV yang dikendarai seorang pria AS (27) dengan luka memar di kepala dan muntah darah. Sedangkan Truk Hino Box Nopol B-9245- BXS dikendarai SY (33).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut.

“Ketika Truck Hino yang dikemudikan SY sebelum terjadi kecelakaan melaju dari arah Tangerang menuju Serang, tiba di tempat kejadian berbelok ke kanan arah Pintu 2 Indah Kiat. Pada saat berbelok dan merintangi jalan dari arah Serang menuju Tangerang berjalan kendaraan motor Yamaha Mio yang dikendarai AS sehingga terjadi kecelakaan,” katanya pada Minggu (11/09/2022).

Kasat Lantas menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.