Kuncie dan SBM ITB Luluskan 112 Wisudawan Mini MBA, Kualitas Jangan Ditanya

Mini MBA
Kuncie dan SBM ITB meluluskan sebanyak 112 wisudawan dalam program Mini MBA di Kampus ITB, Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

CEO Kuncie Mario Nicolas mengatakan, dengan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan belajar dan tugas akhir, peserta diharapkan mampu memiliki kemampuan leadership dan bisnis yang lebih kuat.

“Di penghujung periode belajar program Mini MBA batch 1-3 kami membuktikan bahwa melalui kurikulum dan metode belajar yang tepat, para profesional mampu melampaui tantangan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di sela-sela kesibukannya,” kata Mario.

Baca Juga:  Polda Jabar Ingatkan Masyarakat Tak Konvoi saat Malam Takbiran

Mario menjelaskan, sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 2022, program Mini MBA hasil kolaborasi Kuncie dan SBM ITB telah memiliki 5 batch terdiri dari 4 batch kelas reguler dan 1 batch in-house yang diikuti oleh hampir 300 siswa.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Ridwan Kamil Minta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Samakan Persepsi

“Hingga saat ini, program Mini MBA masih berlanjut dan batch baru akan terus dibuka untuk memenuhi kebutuhan profesional dalam meningkatkan skill-nya di bidang manajemen dan bisnis,” jelasnya.

Baca Juga:  Puskesmas Kedungwaringin Siap Fasilitasi Warganya Yang Ingin Berhenti Merokok

“Selain program Mini MBA, Kuncie juga akan terus menghadirkan berbagai program belajar menarik dan berkualitas lainnya bersama SBM ITB dalam waktu dekat,” tambah Mario.