Kuncie dan SBM ITB Luluskan 112 Wisudawan Mini MBA, Kualitas Jangan Ditanya

Mini MBA
Kuncie dan SBM ITB meluluskan sebanyak 112 wisudawan dalam program Mini MBA di Kampus ITB, Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Director of Executive Education SBM ITB Donald C. Lantu menyampaikan bahwa latar belakang menyelenggarakan program Mini MBA ini adalah ingin memberikan wadah bagi para pelaku bisnis di Tanah Air yang ingin terus belajar dan berkembang dengan metode pembelajaran yang efektif dan interaktif.

Baca Juga:  Harga Bawang di Kabupaten Cirebon Merangkak Naik, Ternyata Ini Penyebabnya

“Sejak program diluncurkan, kami melihat begitu tinggi antusias para peserta Mini MBA. Hari ini, di acara Graduation, kami merasa bangga melihat keberhasilan para peserta yang telah dapat memberikan hasil proses pembelajaran yang optimal,” ucap Donald.

Baca Juga:  Video: RSUD Bandung Kiwari Kebakaran, Sejumlah Pasien Berhasil Dievakuasi

“Selamat kepada seluruh peserta Mini MBA Kuncie x SBM ITB atas kelulusannya. Selamat berkarya dengan mengimplementasikan ilmu dan wawasan yang diterima selama program Mini MBA dan jangan pernah berhenti untuk belajar,” tandasnya.

Sekadar informasi, selain penyerahan sertifikat sebagai penanda kelulusan, acara ini juga diisi kegiatan menarik lainnya, seperti kuliah umum dari dosen tamu.

Baca Juga:  Banyak Berita Hoaks Soal Bom Bunuh Diri, Jangan Sebarkan Bisa Kena UU ITE

Di samping itu, nominasi best student dari masing-masing batch juga memperoleh penghargaan atas kerja keras dan pencapaian sebagai peserta Mini MBA. (Red)