Kunjungan Sekjen Kemenkumham, Begini Penjelasan Kalapas Kelas IIB Cianjur

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemkumham), Komjen Pol Andap Budhi Revianto berkunjung ke Lapas Kelas IIB Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR- Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemkumham), Komjen Pol Andap Budhi Revianto berkunjung ke Lapas Kelas IIB Cianjur, peduli sosial untuk salurkan bantuan logistik kepada warga terdampak gempa bumi, Jumat (16/12/2022).

Komjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, pihaknya kompak untuk patungan terkumpullah sekitar Rp2 miliar lebih untuk warga terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur khsususnya.

“Artinya bukan untuk warga binaan saja di lapas. Jadi untuk warga Cianjur secara keseluruhan yang terkena dampak gempa bumi,” kayanya, saat dikonfirmasi langsung awak media, saat kunjungan di Lapas Kelas IIB Cianjur, Jalan Aria Cikondang, Kecamatan Cianjur kota.

Selain sembako juga lebih kepada peralatan sehari-hari intinya, masih jelas Sekjen kemenkumham RI, ada sekitar 3000 paket bantuan logistik.

“Ikut berduka mudah-mudahan bantuan diberikan bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” ujar Andap Budhi.