Lari Pagi di Bandung Sembari Gelorakan Hidup Sehat, AHY Titip Pesan Ini untuk Kaula Muda

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berswafoto bersama komunitas Garuda Finishers dan para runners di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (6/8/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelorakan hidup sehat kepada masyarakat, khususnya generasi atau kaula muda dengan cara berolah raga salah satunya berlari.

Hal itu dibuktikan langsung oleh pria yang akrab disapa AHY dengan berlari pagi yang starnya dimulai dari Hotel Sheraton hingga finis di lapangan Gasibu, Kota Bandung pada Minggu (6/8/2023).

Baca Juga:  Kasus Baru Covid-19 di Jabar Didominasi Wilayah Bodebek dan Kota Bandung

AHY mengatakan bahwa dirinya bersama komunitas Garuda Finishers dan para runners berlari sambil menikmati keindahan serta kesejukan Kota Bandung.

“Ingin menikmati keindahan Kota Bandung, udara yang segar tapi yang lebih seru bisa lari bareng komunitas runners yang ada di Bandung, yakni Bandung Guyub dan dari berbagai elemen runners di Bandung,” kata AHY.

Baca Juga:  Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Tempat Wisata di Jabar Diawasi Ketat saat Libur Nataru

Dia berharap dengan berlari ini bisa menggelorakan semangat berolahraga masyarakat, khusunya generasi muda dalam meningkatkan hidup sehat dan life style.

Baca Juga:  Seluruh Parpol Sudah Daftar Bacaleg ke KPU Kota Bandung