Lepas 20 Bus Peserta Program Mudik Asyik Bersama BUMN, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

Bey Machmudin
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melepas peserta Mudik Asyik Bersama BUMN Tahun 2024 di Jalan Diponegoro (depan Gedung Sate), Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melepas pemudik yang mengikuti program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).

Peserta mudik tahun ini berjumlah 1.150 pemudik dengan total 23 armada bus yang akan mengantarkan pemudik ke beberapa kota di Sumatera dan Jawa.

Baca Juga:  Di Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta, Bupati Anne Ratna Mustika Sampaikan Ini

Dari Bandung memberangkatkan 20 bus dengan tujuan Kota Palembang dan Lampung serta kota-Kota di Pulau Jawa antara lain Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca Juga:  Bey Machmudin Jamin Perayaan Imlek di Jabar Aman dan Kondusif

Di Kabupaten Subang, tepatnya di lokasi PT Dahana, program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini memberangkatkan tiga armada bus yang akan mengantarakan pemudik ke Semarang, Solo, dan Surabaya.

Baca Juga:  Ini Kabar Gembira untuk Pendamping Desa dari Gus Menteri

“Saya ucapkan terima kasih kepada BUMN yang telah menyediakan mudik bersama DEFEND ID. Kami (Pemda Provinsi Jabar) menyambut baik mudik bersama ini,” ungkap Bey dalam sambutan.