Lepas 20 Bus Peserta Program Mudik Asyik Bersama BUMN, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

Bey Machmudin
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melepas peserta Mudik Asyik Bersama BUMN Tahun 2024 di Jalan Diponegoro (depan Gedung Sate), Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar).

“Kami meningatkan kepada peserta mudik ini untuk menaati aturan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Tah hanya itu, Bey pun memastikan bahwa bus-bus yang digunakan dalam program mudik gratis aman dan nyaman karena telah memenuhi standar keselamatan.

Menurutnya, bus-bus tersebut telah melalui pemeriksaan kelaikan kendaraan atau ramp check dan diawaki oleh awak bus yang terpilih.

Baca Juga:  Bubarkan! TAP Bentukan Gubernur, Diduga Jadi Sarang KKN 'Jual Beli' Jabatan & Proyek di Tubuh BUMD Jabar  

“Pengemudinya pun sudah dicek sesuai standar baku dan sudah pasti menyenangkan,” ungkapnya.

Ke depan Bey ingin program ini bisa memperbanyak lagi jumlah armada agar dapat menampung lebih banyak lagi masyarakat luar yang ada di Jabar yang akan mudik.

Baca Juga:  Pendistribusian STB Gratis Tahap 1 di Jabar Baru Satu Persen

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas layanan mudik gratis ini, kiranya tahun depan bisa memperbanyak lagi tak hanya 23 armada bus. Kalau perlu dari setiap kota dan kabupaten di Jabar ada mudik gratis bersama BUMN,” ungkapnya.

Baca Juga:  134 Kali Bencana Kebakaran Terjadi di Kota Bandung, Ini Paling Banyak Penyebab Utamanya

“Terima kasih dan salam untuk keluarga di kampung halaman Bapak Ibu yang mudik. Semoga dapat berkumpul dan bersama dalam acara Lebaran nanti,” ujar Bey menutup sambutan.