Letkol Inf Sigit Raditya Jadi Danyonif 312/Kala Hitam Subang

JABARNEWS | SUBANG – Tongkat komando Yonif 312/Kala Hitam resmi berpindah. Sabtu (18/8/2018), tampuk kepemimpinan yang sebelumnya didapuk Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo kepada Letkol Inf Sigit Raditya. Serah terima jabatan tersebut di hadapan Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat di Lapangan Yonif 312/Kala Hitam, Subang.

Dalam amanatnya, Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, yang telah menjalankan tugas sebagai Danyon dengan baik.

Baca Juga:  Dilantik Menjadi Plt Kadis Pendidikan Serdang Bedagai, Ini Program Gustian

’’Kepada pejabat baru agar meneruskan apa yang telah dimulai pejabat lama ke depan. Yonif 312/Kala Hitam akan lebih maju lagi,’’ pesannya.

Ia mengatakan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya Brigif 15/Kujang II ini merupakan hal wajar. Itu sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi untuk mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok kedepannya.

Baca Juga:  Pelaku UKM di Kota Bogor Didorong Tembus Pasar Nasional Hingga Internasional

’’Dan pergantian ini untuk memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi di lingkungan TNI AD,’’ ujarnya.

Turut hadir dalam acara itu Plt Bupati Subang Ating Rusnatim disertai unsur Forkopimda, para Dansat dan jajaran TNI dan Polri, Ketua Persit Chandra Kirana ranting IV Yonif 312/KH beserta seluruh pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, seluruh perwira, bintara dan tamtama Yonif 312/KH Brigif 15 PD III/Sls beserta seluruh pengurus. (Mar)

Baca Juga:  Miris, Sepanjang 2021-2022 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Sukabumi Mencapai Ratusan

Jabarnews | Berita Jawa Barat