Lewat Senam Juara, Ini Cara Cadisdik Wilayah VII Ciptakan Pelajar Sehat

Senam Sehat Pelajar Juara Lahir Batin di SMA, SMK dan SLB se-Kota Bandung dan Kota Cimahi, pada Jumat (22/7/2022) kemarin. (Foto: Istimewa).

Ade pun menjelaskan bahwa selama masa pandemi Covid, selama dua tahun terpuruk kesehatannya termasuk pola pikirnya. “Dengan senam sehat ini mudah-mudahan anak meningkat kebugarannya, sehingga proses pembelajaran bisa berjalan baik,” kata Ade.

“Ini akan kami lakukan secara terus menerus setiap Jum’at dengan melibatkan semua keluarga besar sekolah mulai pukul tujuh pagi selama 15 menit,” ungkapnya

Baca Juga:  Lalu Muhammad Zohri Dihadiahi Pegadaian 1 Kilogram Emas

Sementara itu, Ketua Pelaksana MPLS SMAN 27 Kota Bandung Lia Maria Ulfah menambahkan, kegiatan MPLS dilaksanakan selama sepekan. Dimulai dengan pra MPLS pada Jum’at (16/7/2022) lalu, MPLS berlangsung Senin (18/7/2022) hingga Jumat (22/7/2022) hari ini.

Baca Juga:  Mengenang Perpisahan Manis Suchao Nuchnum Bersama Persib Bandung

“Alhamdulillah MPLS ini bukan hanya kegiatan yang memberikan kesempatan siswa baru beradaptasi dangan lingkungannya, tapi juga memberikan kesempatan untuk menggali potensi berkreasi dalam kegiatan kepramukaan,” ucap Lia.

Baca Juga:  Pjs. Wali Kota: NU  Harus Cetak Generasi Muda Berkualitas

Lia mengungkapkan, banyak potensi siswa baru dan menjanjikan di masa akan datang. Hal tersebut kata dia, diketahuinya berdasarkan hasil pengamatan kegiatan MPLS selama berlangsung sepekan.