Libur Kenaikan Isa Almasih, Warga Padati Alun-alun Kota Bogor

Pengunjung di Alun-alun Kota Bogor. (Foto: bogordaily.net)

“Peningkatanya lebih signifikan yang kemaren yang libur panjang itu kalo yang tanggal merah ini paling segini aja, yang di chek juga ini udah 2000-an, yang libur panjang kemarin lebih dari 2000,” jelasnya melansir dari bogordaily.net.

Sementara, untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian, anggota pengamanan telah ditambahkan, serta ada tambahan bantuan pengamanan dari Satpol pp untuk mengamankan area Alun-alun Kota Bogor.

Baca Juga:  Ada Fenomena Sinar Api di Kawah Gunung Tangkuban Parahu, Apa Itu?

“Untuk antisipasi kami fokus stand by di gate 6 dan 7 anggota, kejadianya kan disitu, paling yang 1 anggota sekarang bisa 3 sampai 4 diperketat lagi, terus ada bantuan juga dari pol pp yang tadinya biasa stand by diluar sekarang manufer di dalem taman,” pungkasnya

Baca Juga:  Ratusan Ribu Kendaraan Tercatat Keluar dari Jabodetabek H-1 Libur Panjang Hari Lahir Pancasila

Selain itu, untuk himbauan sendiri, pengunjung tidak boleh menginjak rumput, merokok, ataupun memasukan sepeda dan skateboard dan sudah ada pelonggaran terkait pemakaian masker.

Baca Juga:  Libur Panjang Waisak, Mobil Derek Disiagakan Polisi di Kawasan Puncak Bogor Guna Antisipasi Macet

“Kalau himbauan paling untuk tidak menginjak rumput, merokok, masuk sepeda sama skateboard paling, masker kita ngga terlalu ditekanin lagi, karena wakil gubernur sudah menyampaikan boleh tidak memakai masker di ruangan terbuka,” tutupnya. (Red)