Libur Lebaran, Polres Purwakarta Bantu Dorong Mobil Mogok di Kawasan Jatiluhur

Petugas Kepolisian saat mendorong mobil yang mogok di Kawasan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Ia mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang berencana bepergian untuk berwisata ataupun sebagiannya agar mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi yang prima.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator. Jangan lupa tetap patuhi peraturan lalulintas dan tetap taati protokol kesehatan. Ikuti arahan petugas dan tetap berhati-hati,” ungkap AKP Jajang Sukandar.

Baca Juga:  Duh! Orang Tua Harus Waspada, Puluhan Anak Tersesat di Pantai Barat Pagandaran saat Libur Lebaran

Aam Mulyana pemilik mobil yang mengalami mogok, mengucapkan terimakasih kepada petugas sehingga dirinya bersama keluarga dapat melanjutkan perjalanan.

Aam mengaku, dirinya sempat panik saat mobil yang dikemudikannya mengalami masalah.

Baca Juga:  Masih Banyak Warga yang Belum Terdaftar BPJS, Ini Syarat dapat Bantuan BPJS dari Pemkot Bandung

“Tadi saya sempat panik, karena kan ini di pintu gerbang terus tiba-tiba mobil saya mogok. Alhmdulilah ada pak polisi yang baik membantu mendorong mobil saya. Saya sangat berterima kasih sekali kepada petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta yang telah membantu saya,” ucap Aam. (Gin)

Baca Juga:  Premium Sulit Nelayan Cipatujah Beralih Ke Pertalite, Tapi ?