Libur Lebaran, Polres Purwakarta Bantu Dorong Mobil Mogok di Kawasan Jatiluhur

Petugas Kepolisian saat mendorong mobil yang mogok di Kawasan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi kemanusiaan di lakukan sejumlah Polisi di Purwakarta. Seperti yang dilakukan anggota Polres Purwakarta yang saat itu sedang melakukan tugas pengamanan di objek wisata Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Mereka juga berjibaku mendorong mobil sedan yang saat itu terjebak di tengah ramainya kendaraan, hingga menepi ke pinggir jalan, pada Rabu, (4/5/2022).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Tangkap Pengedar Narkoba Modus Toko Kosmetik

Padahal, mobil mogok itu, sarat penumpang. Tapi dengan sigap, anak buah AKBP Suhardi Hery Haryanto itu membantu si pengemudi, yang saat itu tengah kebingungan karena mobilnya mogok.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan Lebat

Diktahui mobil tersebut dikemudikan Aam Mulyana (33) warga Desa Kutawaringin, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, yang hendak liburan di Wisata Jatiluhur bersama keluarganya.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Untuk Segara Vaksin Lengkap

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasatpolair), AKP Jajang Sukandar mengatakan, ketika mengetahui masyarakat yang mengalami kesulitan, petugas kepolisian langsung membantu.