Lomba Mewarnai HUT Ke-7 Bogordaily, Diikuti Ratusan Anak, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Para pemenang lomba mewarnai HUT Ke-7 Bogordaily.
Para pemenang lomba mewarnai HUT Ke-7 Bogordaily. (foto: istimewa)

Sementara itu, pemenang lomba mewarnai diumumkan di hari yang sama. Para pemenangnya yakni juara 1 diraih oleh Meteora Anamolly, juara 2 Ratan Gie Alfatih, serta juara 3 adalah Kayza Nur.

Kemudian juara harapan 1 disematkan kepada Ishwari Pelangi, juara harapan 2 adalah Raya Kharisma Putri serta juara favorit Tika Kharmila.

Baca Juga:  Antarkan Pemudik Sampai Kampung Halaman, Begini Aksi Persaudaraan Banser di Kota Sukabumi

Para juara mendapatkan hadiah yang telah disiapkan panitia. Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp20 juta, paket staycation hotel bintang 5 untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Lalu juara 2 mendapat logam mulia 10 gram, paket staycation hotel bintang 4 untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Baca Juga:  Polres Sukabumi Tegaskan Isu Penculikan Anak di Cibadak dan Cicurug Tidak Benar

Kemudian juara 3 mendapat hadiah sepeda listrik, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Selanjutnya untuk juara harapan 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp4 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya, juara harapan 2 uang tunai Rp3 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Baca Juga:  Berburu Babi Hutan di Sukabumi, Warga Bogor Tewas Tertembak Sesama Pemburu

Terakhir untuk juara favorit mendapatkan hadiah uang tunai Rp2 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya. (red)