Mahasiswa Tel-U Realisasikan Program Pengabdian Masyarakat, Ini Rangkaian Kegiatannya

Tel-U
Kegiatan talkshow dan olahraga di Teras Priangan, Telkom University pada Sabtu (3/6/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Fakultas Komunikasi dan Bisnis, peminatan Marketing Communication, Telkom University merealisasikan program pengabdian masyarakat dengan judul kegiatan ‘Level Up Your Body & Mind’.

Kegiatan talkshow dan olahraga bersama ini diselenggarakan di Teras Priangan, Telkom University pada Sabtu (3/6/2023), lalu.

Baca Juga:  Uum Sumiati: Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Bandung Meningkat

Dari keterangan yang diterima dari pihak penyelenggara, kegiatan ini merupakan tugas besar dari mata kuliah Kapita Selekta Komunikasi yang kini ditempuh di semester 6 oleh kelompok yang terlibat.

Baca Juga:  Puluhan IKM Kota Bandung Tampilkan Ragam Produk di Festival Sentra Industri 2023

“Program ini berisikan talkshow tentang pentingnya olahraga dan meningkatkan kembali motivasi remaja untuk berolahraga dimulai sejak dini, serta olahraga bersama dengan target sasar, yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa Persatuan Karawang Rantau (UKM PERKARA),” tulis pihak penyelenggara dalam keterangannya, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Jumat 10 Juni 2022

Pihak penyelenggara menghadirkan pembicara dari instruktur zumba dan salsation elite, yaitu Sei Rita. Untuk peserta dari kegiatan ini berasal dari mahasiswa/i UKM PERKARA, Telkom University.