Makin Afdol Nih, Acara Kirab Kebangsaan di Purwakarta Bakal Dihadiri Habib Luthfi

Kirab Kebangsaan
Kirab Kebangsaan di Kabupaten Purwakarta yang akan dilaksanakan pada Selasa (31/1/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PUTWAKARTA – Kirab Kebangsaan di Kabupaten Purwakarta yang akan dilaksanakan pada Selasa (31/1/2023), rencananya akan dihadiri oleh Habib Luthfi bin Yahya.

Acara Kirab Kebangsaan itu merupakan rangkaian kegiatan Harlah Satu Abad NU (Nahdlatul Ulama) yang digelar oleh PCNU Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Rakernas APPSI 2018, Kerjasama Silang Antar-Provinsi

Ketua Panitia Harlah Satu Abad NU 1 di Kabupaten Purwakarta Oyang Este Binos mengatakan, jajaran panitia Harlah Satu Abad NU di Kabupaten Purwakarta saat ini terus melakukan koordinasi dengan Pemkab Purwakarta, TNI dan Polri serta pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan pelaksanaan Kirab Kebangsaan agar nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Hari Kedua Lebaran, Jalur Puncak Bogor Diprediksi Padat

“Insya Allah, puncak Harlah Satu Abad NU yang diisi dengan Kirab Kebangsaan akan dihadiri Abah Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Yahya atau yang biasa kita sapa Habib Luthfi bin Yahya,” kata Binos dalam keterangannya, Jumat (27/1/2023).

Baca Juga:  Duh! Bawaslu Sebut Camat di Purwakarta Terlibat Politik Praktis Jelang Pemilu 2024

Sebelumnya, sejumlah acara dalam rangkaian Harlah Satu Abad NU di Kabupaten Purwakarta telah dilaksanakan, seperti Halaqoh Keagamaan dan Kebudayaan yang dilaksanakan pada Selasa 10 Januari 2023, di di Aula MA Al Irfan.