Manajemen Inul Vizta Purwakarta Santuni Puluhan Anak Yatim

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Pada perayaan ke-6 tahun keberadaannya di Purwakarta, Manajemen Karaoke Keluarga Inul Vista mengajak puluhan anak yatim di wilayah Kelurahan Nagri Kaler untuk makan dan bernyanyi. Setelah itu, sejumlah uang santunan pun diberikan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita, khususnya bagi anak yatim dan piatu di sekitar wilayah dimana perusahaan berada,” ujar Manager Operasional Inul Vista Purwakarta, Nurhasanah, Selasa (31/10/2017) malam.

Baca Juga:  Ini 10 Rekomendasi Badan Geologi Soal Pergeseran Tanah di Rongga Bandung Barat

Keluarga besar Inul Vista berkeinginan keberadaan Karaoke Keluarga ini bisa memberikan kesan baik, baik kepada pengunjung juga terhadap masyarakat.

Pihaknya akan berupaya lebih baik dan mampu menjadi yang pertama bagi masyakat khususnya di Purwakarta untuk mencari hiburan.

Baca Juga:  Dihantui Sosok Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi, Uu Ruzhanul Ulum Bakal Sulit Bersaing di Pilkada Jabar 2024

“Kita akan terus berkomitmen untuk berikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengunjung,” ucapnya.

Untuk diketahui, di Inul Vizta, masyarakat bisa menikmati berbagai fasilitas. Salah satunya Room mulai dari small dengan kapasitas 4 orang sampai dengan Room VIP dengan kapasitas 25 orang yang bisa digunakan sebagai tempat untuk event ulang tahun, meeting, gathering, dan sebagainya.

Baca Juga:  ASAD Jaya Perkasa Purwakarta Berikan Kontribusi Positif untuk Timnas Indonesia U-16

Nampak hadir Camat Kota Purwakarta, Tokoh Masyarakat hingga para Ketua RW di wilayah setempat. Pada momen itu, Inul Vista Purwakarta juga memberikan berbagai hadiah dan promo room kepada para pengunjung. (Rhu)

Jabar News | Berita Jawa Barat