Masuki Usia 6 Tahun, Gloglowing Jadi Brand Skincare Favorit Puluhan Ribu Wanita Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Di zaman sekarang, Skincare sepertinya sudah menjadi hal wajib untuk kebutuhan sehari-hari, karena sudah seperti menjadi hal wajib kebutuhan sehari-hari pilihan brand-brand skincare juga semakin banyak bervariasi dari mulai menyediakan paket basic, paket lengkap atau bahkan paket yang sesuai dengan masalah kulit yang dialami.

Salah satu brand tersebut adalah Gloglowing Skincare, brand yang memiliki slogan “Gloglowing Skincare, Solution for your Glowing Skin” ini berdiri sejak 2017 oleh Poppy Karisma selaku Owner Gloglowing Skincare.

Baca Juga:  Peringati HPSN, Uu Ruzhanul Ulum Perkuat Fungsi Bank Sampah

Tahun 2023 ini menjadi tahun ke-6 berjalannya Gloglowing Skincare, “sudah 6 tahun menjalani bisnis Gloglowing Skincare sudah banyak menghadapi dan mengatasi masalah kulit customer mulai dari kulit berjerawat, kusam, berminyak, komedo, flek hitam, susah glowing dan masalah kulit lainnya.” Kata Poppy Karisma.

Baca Juga:  Hidari Segera! Tiga Hal Ini Ternyata Jadi Penyebab Bekas Jerawat Susah Hilang

Gloglowing Skincare sendiri sudah menjadi pilihan skincare yang cocok oleh 45.000+ banyak customer di Indonesia & Luar Indonesia seperti contohnya Malaysia, Singapura, Hongkong dan Taiwan. Dengan Produknya yang sudah teruji dan bersertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan Halal.

Baca Juga:  De Wave Buka Cabang ke-31 di Kota Bandung, Ada Penawaran Spesial hingga 90 Persen

Seiring berjalannya waktu Gloglowing Skincare memiliki banyak variant untuk berbagai masalah kulit wajah dengan Active Ingredients terbaik ada dalam Gloglowing Skincare seperti: Encapsulated Retinol, Niacinamide, Glutathione, Salicylic Encapsulated, AHA, BHA, Caviar, dan Hyaluronic Acid dan masih banyak lagi.