Masuki Usia 6 Tahun, Gloglowing Jadi Brand Skincare Favorit Puluhan Ribu Wanita Indonesia

Dalam Jenis Paketnya Gloglowing Skincare memiliki 2 Variant Series yaitu: Whitening Series yang bekerja mencerahkan dengan maksimal membaut kulit terlihat glowing & kencang dengan perpaduan bahan aktif Whitening tersebut membuat kulit 3X lebih cerah, halus, lembap dan menghasilkan flek / bintik hitam dengan pemakaian rutin hasil cerah dan glowing maksimal gunakan Serum Antioxidant

Kemudian, Acne Series yang bekerja mengatasi wajah berjerawat meradang, merawat, melembapkan dan mencerahkan kulit berjerawat dengan perpaduan bahan aktif tersebut, mengatasi keluhan berjerawat dan memperbaiki skin barrier. Untuk hasil yang maksimal gunakan Serum Acne Premium / Acne Spot agar jerawat cepat kering dalam 3-6 hari

Baca Juga:  Anies Baswedan Tekan Petugas Penanganan Banjir Terapkan Protokol Kesehatan

Gloglowing Skincare juga sudah masuk Jajaran artis ternama seperti Ayu Ting-Ting, Natasha Wilona, Dewi Persik, Tyas Mirasih, Olla Ramlan, Awkarin dan masih banyak lainnya sudah mencoba dan merasakan hasil dari Gloglowing Skincare dan merekomendasikan Gloglowing Skincare.

Baca Juga:  Tips Mudah Perawatan Wajah Menggunakan Skincare

Poppy Karisma selaku Owner Brand Gloglowing Skincare juga selalu berinovasi dan mencoba trend untuk menjadi Skincare pilihan masa kini, sebelum produk Skincarenya launching Owner Poppy Karisma akan mencoba sample produk tersebut ke wajahnya terlebih dahulu untuk mengecek apakah layak masuk pasar Skincare untuk Gloglowing Skincare.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Daun Sirih Bagi Kecantikan, Salah Satunya Cegah Komedo

“Manfaat dan testimoni sudah banyak dimana-mana pelanggan kami puas dengan wajahnya yang glowing, sehat dan bernutrisi secara bertahap tapi pasti karena sudah bersertifikasi BPOM & Halal,” Ujar Owner Brand Gloglowing Skincare. (Red)