Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Ciherang Purwakarta

Proses evakuasi mayat pria tanpa identitas di Sungai Ciherang, Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat pria membusuk tersangkut ranting pohon di sungai Ciherang, pada Rabu (16/3/2022), sore.

Posisi mayat yang tertelungkup itu berada di sungai Ciherang yang lokasinya masuk ke wilayah Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ambu Anne Pastikan Tempat Wisata di Kabupaten Purwakarta Tetap Buka Saat Libur Nataru

Menurut, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Reskrim Polsek Campaka, IPDA Suko mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas tersebut mulanya diketahui oleh warga saat memancing di area Sungai tersebut.

Baca Juga:  Gagal Nyalip, Seorang Penumpang Truk Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

“Sekitar pukul 17.30 WIB, kami mendapatkan laporan atas penemuan mayat di lokasi tersebut. Setelah menerima laporan tersebut kami langsung menuju lokasi dan lokasinya cukup jauh dari jalan raya,” ucap Suko saat ditemui usai evakuasi mayat tanpa identitas tersebut, pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Jelang HUT Lantas ke-68, Polres Purwakarta Gelar Donor Darah

Saat ditemukan, kata dia, kondisi jenazah pria itu sudah dalam keadaan membusuk.