Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Citarum Purwakarta

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di bawah jembatan Sungai Citarum yang berlokasi di Kampung Sawah, Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 17 Juli 2023, petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo mengatakan saat ditemukan warga, mayat berjenis kelamin wanita yang diduga berusia 40 tahun ini ditemukan terapung di aliran sungai di bawah jembatan.

Baca Juga:  Waspada Cuaca Ekstrem Bakal Terjadi Sampai 3 Hari Ke Depan

“Penemuan mayat wanita tersebut terjadi pada Senin (17/7/2023), pukul 21.00 WIB. Awal saksi yang tengah melintas di jembatan tersebut melihat ada seseorang yang tidak dikenali dalam keadaan meninggal dunia disungai. Kemudian saksi menghubungi Bhabinkamtibmas,” ucap Subagyo, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Selasa, 18 Juli 2023.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Polres Purwakarta Kerahkan 363 Personel Pengamanan TPS

Kemudian, lanjut dia, personel Polsek Purwakarta Kota menerima laporan langung bergegas mendatangi lokasi mayat tanpa identitas tersebut ditemukan.

“Babinsa Desa Cicadas yang saat itu ada di lokasi kejadian bersama Tim Identifikasi Polres Purwakarta dan warga melakukan evakuasi tersebut mayat tersebut. Kemudian di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan,” ucap Subagyo.

Baca Juga:  Ribuan Pengunjung Padati Bandung Zoo Selama Lebaran