Menang Adu Pinalti, Barusta FC Juara Piala Firkopimda Serdang Bedagai Cup U-23 Tahun 2023

Pelanggaran yang dilakukan pemain Barusta FC terhadap pemain PS Sukajadi. (Foto: Ahmad/Jabarnews)

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Barusta FC meraih juara pertama setelah menang adu finalti dengan PS Sukajadi dengan skor 3-4 pada pertandingan final turnamen Firkopimda Serdang Bedagai cup U-23 di lapangan sepak bola Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Jumat (11/8/2023) sore.

Baca Juga:  Sakit Ayan Kambuh, IRT di Serdang Bedagai Tenggelam di Sungai

Pada babak pertama pertandingan, kedua kesebelasan bermain saling serang. Berkali-kali serangan PS Sukajadi digagalkan pemain belakang dan penjaga gawang Barusta FC yang dikawal Ahmad Gunawan.

Serangan demi serangan yang dilakukan pemain Barusta FC juga gagal akibat kuatnya pertahanan pemain belakang PS Sukajadi dan kuatnya penjaga gawang PS Sukajadi Asprija dalam menjaga gawangnya agar tidak dibobol.

Baca Juga:  Berikut Nama-Nama Korban Kecelakaan Maut di Ruas Tol Serdang Bedagai

Beberapa kali wasit pertandingan yang dipimpin Ahmat Saragi meniup peluit akibat terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain kedua kesebelasan. Sampai babak kedua pertandingan usai, skor 0-0.

Baca Juga:  Kalau 'Keukeuh' Digusur, Warga Cimanggis Lapor Bareskrim

Pada adu Finalti, dua pemain Barusta FC gagal membobol gawang PS Sukajadi yang dikawal Asprija. Sementara seorang pemain Barusta FC gagal meraih gol.