PDIP Serdang Bedagai Potensi Raih 14 Kursi DPRD pada Pemilu Legislatif 2024

DPRD Serdang Bedagai
Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Serdang Bedagai Syamsudin saat memberikan hak suara di TPS (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Berdasarkan hasil hitungan cepat atau quick count pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Serdang Bedagai mendapat kenaikan suara yang signifikan.

Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Serdang Bedagai, Syamsudin mengatakan, hasil hitung cepat dari formulir C1 di semua Tempat Pemilihan Suara (TPS) dari 5 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Serdang Bedagai. Diprediksi, PDI-P meraih 14 kursi DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Lihat Tubuh Mulus, Buruh Lepas di Serdang Bedagai Tega Cabuli Anak Tiri

“Kami rekap belum 100 persen, perolehan suara sudah meningkat signifikan, bahkan berpotensi masih berpeluang mendapat kursi tambahan,” ucapnya, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Sabtu 12 November 2022

Mewakili DPC PDI-P Serdang Bedagai, dia berterima kasih kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan PDI-P dan seluruh masyarakat yang telah memberikan hak suaranya pada pemilu legislatif sehingga PDI-P dapat meraih suara yang signifikan.

Baca Juga:  Takut Di Razia, Sejumlah Kafe Remang-remang di Serdang Bedagai Pilih Tutup Selama Ramadan

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung PDI-P sehingga bisa meraih suara yang signifikan,” ungkap Syamsudin.