PDIP Serdang Bedagai Potensi Raih 14 Kursi DPRD pada Pemilu Legislatif 2024

DPRD Serdang Bedagai
Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Serdang Bedagai Syamsudin saat memberikan hak suara di TPS (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Berdasarkan hasil hitungan cepat atau quick count pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Serdang Bedagai mendapat kenaikan suara yang signifikan.

Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Serdang Bedagai, Syamsudin mengatakan, hasil hitung cepat dari formulir C1 di semua Tempat Pemilihan Suara (TPS) dari 5 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Serdang Bedagai. Diprediksi, PDI-P meraih 14 kursi DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Upacara HUT RI ke-77, Bupati Cianjur: Patut Direfleksi Doa untuk Para Pahlawan Telah Gugur Merebut Kemerdekaan

“Kami rekap belum 100 persen, perolehan suara sudah meningkat signifikan, bahkan berpotensi masih berpeluang mendapat kursi tambahan,” ucapnya, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga:  Didukung Nyapres Oleh Perindo, Jokowi: Mantablah

Mewakili DPC PDI-P Serdang Bedagai, dia berterima kasih kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan PDI-P dan seluruh masyarakat yang telah memberikan hak suaranya pada pemilu legislatif sehingga PDI-P dapat meraih suara yang signifikan.

Baca Juga:  Kembali Datangi Gudang Logistik Pemilu 2024, Panwascam Pagaden Ingatkan Keamanan Lokasi

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung PDI-P sehingga bisa meraih suara yang signifikan,” ungkap Syamsudin.