Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Liga Sepak Bola

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat membuka Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Lapang Patria Tama Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarnNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut hari Bhayangakara ke-76, Polres Purwakarta bersama wartawan di Kabupaten Purwakarta menggelar Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022.

Selain itu, Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini digelar guna menjalin silaturahmi serta Sinergitas sesama anggota Polri, Polres Purwakarta, Polsek Jajaran dan wartawan.

Baca Juga:  Kata Warga Soal Penyerangan Geng Motor di Purwakarta: Mereka Membabi Buta!

Kegiatan diikuti 12 tim personal Polres Purwakarta dan wartawan itu resmi di buka langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto pada Senin, 13 Juni 2022 sore di Lapang Patria Tama, Mapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, diselenggarakan Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara 76 dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel Polres Purwakarta dengan rekan-rekan wartawan.

Baca Juga:  Pilkada Purwakarta, Jangan Dirusak Tindakan Anarkis

“Tujuan utamanya silaturahmi. Tapi karena terjadi di masa pandemi Covid-19, kami memanfaatkan turnamen ini untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tentunya ajang silaturahmi antar sesama anggota Polres Purwakarta baik itu sebagai pimpinan maupun anggota dan rekan-rekan wartawan yang menjadi mitra kita selama ini,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Selasa (14/6/2022).

Baca Juga:  Logistik Pemilu 2024 di Kota Bandung Mulai Didistribusikan, Bambang Tirtoyuliono Sampaikan Hal Ini