Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Liga Sepak Bola

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat membuka Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Lapang Patria Tama Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarnNews).

Kapolres Purwakarta minta agar seluruh peserta agar selalu menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding.

“tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja serta yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi. Dengan penuh semangat dan jangan sampai mencederai semangat olahraga. Bertanding lah dengan sportif, jaga kekompakan dalam Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga:  Menyeberang Jalan, Pelajar SD di Serdang Bedagai Tewas Ditabrak Motor

Sementara, Ketua Panitia Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022, Dian Firmansyah mengatakan pertandingan ini dimulai pada 13 Juni 2022 kemarin, yang di buka langsung Oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga:  Asyik Berfoto Sambil Berenang, Seorang Wisatawan Hilang di Pantai Pasir Putih Sukabumi

“Kemarin, secara resmi di buka langsung Pak Kapolres Purwakarta. Acara ini diikuti oleh 12 tim, yang terdiri Satuan jajaran Polres Purwakarta, Polsek-polsek dan wartawan,” ucapnya.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingin Pelajar Putri NU Miliki Cakrawala Hebat

Dian merinci, pertandingan dengan sistem setengah kompetensi ini dibagi menjadi empat Grup, dimana setiap grupnya diisi 3 tim.