Minibus Tabrak Truk di Tol Cipularang, Satu Orang Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di tol Cipularang, Kilometer 86,900 wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipularang. Kali ini kecelakaan terjadi di Kilometer 86.900, Tol Cipularang, sekitar wilayah Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Tabrakkan yang terjadi pada Kamis (7/7/2022) sekira pukul 23.30 WIB itu, diduga Sopir kurang antisipasi, minibus bernomor polisi B-2157-KBA menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Akibatnya, satu orang penumpang tewas di lokasi kejadian, dan tiga lainnya alami luka-luka.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Waspada Hujan Petir Sore Nanti

“Untuk kronologis kecelakaan di ruas Cipularang dengan nopol B-2157-KBA, yang dikemudikan oleh sodara Sunarno, Sementara kendaraan menabral truk yang ada di depannya karena pengemudi kurang antisipasi,” jelas Petugas PJR Tol Cipularang Bripka Jaka Santoso ditemui di kantornya sekitar gerbang tol Jatiluhur, pada Jumat (8/7/2022).

Baca Juga:  Aksi Standing Jumping di Cianjur, Dua Pengendara Dibawa ke Rumah Sakit

Jaka yang pascakejadian berada di lokasi menyebutkan, proses evakuasi korban memakan waktu yang cukup lama, tubuh korban terjepit badan kendaraan hingga harus menerjunkan tim rescue dan menggunakan alat pemotong.

Baca Juga:  Catat! Ini Rincian Penyesuaian Tarif Angkutan AKDP yang Diajukan Dishub Jabar

“Dalam kecelakaan ini menimbulkan korban satu orang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta,” ucapnya.