Mobil Elf Terbakar di Tol Cipularang, Diduga Karena Ini

Mobil Terbakar
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta saat lakukan pemadam mobil yang terbakar. (Foto: Dok. Damkar Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah mobil microbus Elf bernomor polisi W 7192 US terbakar di ruas di Tol Cipularang kilometer 85 tepatnya di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa, 26 Desember 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

Diketahui, kendaraan tersebut merupakan milik Koni Kota Bekasi yang hendak mengartkan belasan guru ke Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga:  Danilla Riyadi hingga Shock Monkey Siap Ramaikan SSIS 2024 di Tasikmalaya

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta, Juddy Herdiana mengatakan, sebuah mobil elf bernomor polisi W 7192 US berpenumpang 18 orang terbakar di ruas di Tol Cipularang kilometer 85 tepatnya di wilayah kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Begini Pesan Kakanwil Kemenag Jabar untuk Para Calon Jemaah Haji

“Peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 09.00 WIB itu diduga terjadi akibat terbakarnya kampas kopling mobil elf tersebut. Begitu mendapat laporan kami langsung meluncur ke lokasi kejadian. Tingkat respons kami sekitar 7 menit. Sebanyak satu unit mobil damkar kami kerahkan ke lokasi,” Ungkap Juddy, pada Selasa, 26 Desember 2023.

Baca Juga:  Masa Pencoblosan Pemilu 2024 di Purwakarta Diprediksi saat Cuaca Extrem

Ia menyebut, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian materil pun ditaksir mencapai Rp300 juta rupiah.