Mobil Rombongan Guru TK Ditemukan Tertimbun Longsor di Lokasi Gempa Cianjur

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban gempa Cianjur
Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban gempa Cianjur. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ CIANJUR – Tim SAR gabungan berhasil menemukan 6 orang guru TK yang tertimbun longsor dalam 1 mobil bersama sang sopir di lokasi gempa Cianjur.

Kendaraan yang ditumpangi rombongan guru TK ini ditemukan usai tim gabungan melakukan pencarian di lokasi tanah longsor di Jalan Raya Cipanas-Cianjur, Kecamatan Cugenang pada Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Viral Dugaan Video Bullying Siswa SMP di Cianjur, Pelaku Kini Sudah Ditangkap Polisi

Saat pencarian, petugas berhasil menemukan 1 unit mobil Toyota Avanza yang tertimbun longsor. Setelah dilakukan evakuasi, di dalamnya terdapat 6 orang guru TK dan 1 orang sopir. Penemuan 6 guru TK ini dipastikan lantaran terdapat logo sekolah Al Azhar di pintu kanan dan stiker oneway Al Azhar di kaca belakang.

Baca Juga:  Wabup Cianjur Ingin Petani Coba Gunakan Pupuk Organik

Hal tersebut seperti dituturkan adik kandung salah seorang guru TK dalam mobil tersebut. Adik kandung korban Yayah Rodiah, Dadan Asikin membenarkan mobil tersebut merupakan kendaraan yang ditumpangi kakaknya Bersama rombongan guru TK lainnya.

Baca Juga:  Duh! Prostitusi Anak Bawah Umur di Bogor Terungkap, Sehari Bisa Layani Lima Pelanggan

Saat awal ditemukan, kata Dadan, kendaraan tersebut dikira bukan mobil rombongan guru TK. Namun, setelah petugas memperhatikan nomor polisi, logo Al Azhar, dan ada ID card Al Azhar yang tertera, dipastikan itu adalah mobil yang ditumpangi rombongan guru.