Mobnas Desa Dirampas Oleh Anggota Dewan PKB

JABAR NEWS | KAB. TASIKMALA – 1 unit mobil dinas (Mobnas) Desa Pamijahan Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya dikabarkan dirampas oleh seorang anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari fraksi PKB pada, Senin (18/09/2017).

“Memang benar, mobil dinas Desa kita dirampas oleh oknum anggota DPRD dari fraksi PKB pada hari Senin sore sekitar pukul 17.00 WIB. Ini ujung dari masalah pribadi, tapi masalahnya tidak akan Saya beberkan dulu ya,” ungkap salah satu perangkat desa yang tidak ingin disebut namanya, Sabtu (23/09/2017).

Baca Juga:  Disdik Jabar Canangkan Sekolah Toleransi Pertama di Indonesia, Disini Lokasinya

Peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh salah satu tokoh pemuda di Desa Pamijahan H. Aa. Ia menuturkan hingga saat ini pihaknya tidak tahu kemana mobil itu dibawa.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Perketat Verifikasi dan Validasi PTM di Sekolah

“Kami sudah tanya ke pihak yang merampas. Tetapi tidak ada jawaban,” tuturnya.

Sebagai tokoh pemuda, H. Aa mengaku malu dengan adanya kejadian tersebut. Ia tidak habis pikir, masalah pribadi kenapa dibawa ke ranah pemerintahan.

Baca Juga:  Malam Hari, Tim PWI Peduli Kota Bandung Blusukan Salurkan Bantuan ke Lokasi Banjir

“Kami berharap, masalah ini cepat selesai. Malu lah masalah pribadi dibawa-bawa dengan fasilitas pemerintahan. Ya kalau sampai tiga hari dari sekarang masalah ini belum selesai, kami akan membawanya keranah hukum,” tegas. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat