Modus Tawarkan Pekerjaan, Seorang Pria di Purwakarta Gondol Motor Korban

Ilustrasi penangkapan eks kepala desa di Sukabumi di wilayah Tasikmalaya. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta membekuk seorang pelaku pencurian sepeda motor modus menawarkan pekerjaan.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengaku bisa memasukkan korban bekerja di pabrik, kemudaian pelaku meminjam sepeda motor korban dan membawanya pergi.

Baca Juga:  Curi Burung dan Sepeda, Domba Diringkus Jajaran Polres Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, jajaran Satreskrim Polres Purwakarta mengamankan seorang pria berinisial M (34) warga Desa Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pencuri kendaraan bermotor dengan modus menawarkan pekerjaan.

Baca Juga:  H-3 Lebaran 2023, Jalur Pantura Cirebon Dipadati Pemudik Motor

“Awalnya, pada November 2021, sekira Pukul 16.00 WIB tersangka M yang berangkat dari rumah kontrakanya di Kabupaten Karawang menuju Kampung Nelayan, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta dengan menggunakan ojek,” jelas pria yang akrab disapa Hery itu, pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:  Purwakarta Diguncang Gempa Magnitudo 3,6, Guncangan Terasa Sampai 6 Kecamatan

Setelah tersangka tiba di lokasi tersebut, sambung dia, saat itu kebetulan sedang hujan, pelaku pun turun dari ojek dan berteduh di sebuah pos pertigaan yang berada di daerah itu.