Momen Haru Ridwan Kamil Tinggalkan Rumah Dinas, Teringat Eril hingga Meneteskan Air Mata

Ridwan Kamil membereskan barang-barang pribadinya
Ridwan Kamil membereskan barang-barang pribadinya. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku tak bisa menahan rasa haru ketika harus meninggalkan rumah dinas di Gedung Pakuan, yang terletak di Jalan Cicendo No 1, Kota Bandung.

Mendekati akhir masa jabatannya pada tanggal 5 September, Ridwan Kamil bersama keluarganya mulai merapikan barang-barang pribadinya di rumah dinas tersebut.

Baca Juga:  Mitra E-Commerce di Kota Bandung dapat Perlindungan Jaminan Sosial

Sejak Selasa (29/8) lalu, pria yang akrab disapa Kang Emil itu Bersama keluarga telah melakukan persiapan ini dan kembali ke rumah pribadinya.

“Hari ini beres-beres bersama istri saya karena semua ada awal, semua juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan _move on_ meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih,” ungkap Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Adu Kuat Ridwan Kamil vs Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024, Begini Hasil Surveinya

Menurutnya, kekuasaan merupakan sesuatu yang sementara dan tidak abadi. Ia pun menjelaskan bahwa setiap masa memiliki orangnya dan setiap orang memiliki waktunya. “Itulah kehidupan, tidak ada yang di dunia ini kita genggam semua termasuk urusan kekuasaan,” tambahnya.

Baca Juga:  Jenazah Wali Kota Bandung Oded M Danial Dikebumikan di Tasikmalaya