Momen HUT RI Ke-78, Bupati Hengky Kurniawan Beberkan Capaian Kerja Pemkab Bandung Barat

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat upacara HUT RI ke-78. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk menjadikan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini sebagai momentum untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan.

Terlebih tahun 2023 dan 2024 merupakan tahun politik yang akan dijadikan kesempatan untuk mengadu domba dan memecah belah bangsa oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akibat berbeda pilihan.

Baca Juga:  Kebakaran TPA Sarimukti Berstatus Darurat Bencana, Pemkab Bandung Barat Siapkan Anggaran Rp3 Miliar

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira tanpa harus menyebar hoax dan kebencian. Boleh kita berbeda warna dan pilihan, tapi kita harus terus bersatu sebagaimana semboyan Bhineka Tunggal Ika yang kita miliki yang berarti walaupun berbeda tapi tetap satu jua,” katanya pada Upacara Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Bandung Barat di Lakang Plasa Mekaraari Ngamprah, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:  Desus 88 Temukan Bendera ISIS saat Penggeledahan Teroris di Bekasi

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menggelorakan semangat gotong royong untuk membangun Kab. Bandung Barat.

“Bandung Barat adalah rumah kita bersama. Mari kita jaga dan rawat bersama dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga:  Tiga Kekurangan Dinding Gypsum Sebagai Material Bangunan