Motor Tabrak Truk Parkir di Tapanuli Utara, Tiga Orang Tewas

Pengendara motor tewas tabrak truk parkir di Tarutung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TAPANULI UTARA – Kecelakaan maut terjadi di di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan 10, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara mengakibatkan 3 orang dikabarkan tewas.

Korban yang tewas Ariel Sipahutar (17) pengendara motor Yamaha Jupiter MX nomor polisi BK 2838 UH dan penumpang Aldi Sipahutar (18). Sedangkan seorang lagi bernama Joel Sipahutar (19) menderita luka parah meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi saat motor yang dikendarai Ariel Sipahutar berboncengan dengan Aldi dan joel melaju dari arah Tarutung menuju tapanuli Tengah. Tiba-tiba motor yang mereka kendarai menabrak truk tronton nomor polisi BK 9716 CO yang sedang parkir.

Baca Juga:  Perkara Motor, Seorang Pria di Tarutung Tega Bakar Teman Sendiri saat Asyik Main Game

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi melalui kasi humas Aiptu W Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung.

“Sebelumnya 2 orang meninggal dunia, namun seorang lagi meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit, jad total 3 yang meninggal,” ucapnya, Minggu (18/9/2022).