Norman Nugraha Resmi Jabat Sekda Purwakarta, Ini Pesan Ambu Anne

Proses Pelantikan Sekda Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha. (Gin/Jabarnews)

“Saya meminta Pak Norman yang baru dilantik Sebagai Sekda ini untuk membangun komunikasi dengan OPD serta merangkul stakeholder untuk mengoptimalkan potensi yang ada di Kabupaten Purwakarta,” ucap Ambu Anne.

Ambu Anne meyakini, Norman Nugraha memiliki track record sangat baik dan pernah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama yang strategis dengan begitu pihaknya oprimis dengan percepatan pembangunan yang di canangkan tercapai.

Baca Juga:  Kebakaran di Perumahan Mewah Bandung, Korban Tewas Kehabisan Napas

“Menjelang berakhirnya masa jabatan saya yang tinggal satu tahun, maka arah kebijakan harus terencana, sistematis dan terukur. Dengan dilantiknya Pak Norman ini, saya oprimis dengan percepatan pembangunan yang di canangkan dapat terwujud,” ucap Ambu Anne.

Baca Juga:  Weekand Ini Jangan Lupa Habiskan Waktu Bersama Pasangan di Tempat Wisata Tanjakan Cinta Purwakarta

Sementara, Sekda Kabupaten Purwakarta yang baru, Norman Nugraha meminta dukungan dan arahan Bupati Purwakarta dalam menjalankan tugasnya.

“Saya sangat siap menjalankan amanah dan melanjutkan tugas sekda sebelumnya. Insya Allah koordinasi dan kolaborasi saya akan tata kembali, sekaligus kembali belajar lagi tentunya dengan arahan dari Ibu Bupati,” singkat Norman. (Gin).***

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Dian Hadiana Jabat Ketua KPU Purwakarta