Paket Pekerjaan Jalan Dinas PUTR Kabupaten Cirebon Siap Dilelangkan

Kabag, Bagian Barang Dan Jasa (Barjas) Jois Putra SE, saat ditemui di ruangannya. (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews)

Yang kemudian dilanjut dengan Peningkatan jalan Celancang – Pangkalan jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 300 meter, peningkatan jalan Kedawung – Warungasem jenis pekerjaan hotmix sepanjang 480 meter.

“Itu diantara 31 paket pekerjaan yang sudah siap dilelangkan, kami berharap di proses lelang tidak ada hambatan, sehingga proses kontrak akan segera dibuatkan dan pelaksanaan kegiatan akan bisa dilaksanakan dengan cepat, “katanya.

Baca Juga:  Geger Pencurian Tali Pocong Makam Wanita di Cirebon, Ini Faktanya

Tentunya lanjut Putra, bahwa. bagian barjas juga meminta kepada seluruh SKPD yang mempunyai paket pekerjaan Fisik agar segera melayangkan surat kesiapan paket pekerjaan yang sudah siap dilelangkan, agar makin cepat proses lelang, semakin cepat pula proses waktu pekerjaan, untuk menghindari waktu pekerjaan dengan kondisi cuaca dan sebagainya.

Baca Juga:  Diterjang Puting Beliung Sabtu Siang, Sejumlah Rumah dan Pabrik di Garut Alami Kerusakan

“Kami berharap kepada pihak pelaksana pekerjaan, tidak ada lagi permohonan perpanjangan waktu atau adendum. Agar masyarakat segera mungkin menikmati manfaat pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, “katanya. (Arn)

Baca Juga:  49 Warga Cirebon Jadi Transmigran di Sulbar, Dapat Rumah dan Lahan Tambak