Paket Pekerjaan Jalan Dinas PUTR Kabupaten Cirebon Siap Dilelangkan

Kabag, Bagian Barang Dan Jasa (Barjas) Jois Putra SE, saat ditemui di ruangannya. (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – Melihat kondisi jalan di Kabupaten Cirebon yang sudah harus diperbaiki, Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas PUTR dan Bagian Barjas akan segera melaksanakan lelang pekerjaan perbaikan Jalan yang berada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Hal itu dikatakan, Kabag Barjas Jois Putra SE, bahwa Dinas PUTR Sudah melayangkan surat kesiapan Lelang Paket Pekerjaan kepada Kepala Bagian Barang dan Jasa per tanggal 21 Maret dan kini prosesnya sudah di input sistem SIM PBJ dan SPSE pertanggal 28 maret 2023 kemarin.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Wanita di Kota Bogor

“Dinas PUTR mengajukan 31 paket pekerjaan yang sudah siap dilelang secara umum, kemungkinan proses upload tayang lelang kan pada awal april, dan proses paling lama satu bulan setelah proses lelang, kalau tidak ada sanggahan kemungkinan kontrak dengan pemenang paket lelang akan dibuat pada awal bulan mei 2023, “katanya. Rabu (5/04/2023)

Baca Juga:  Akibat Cuaca Buruk, Ribuan Ikan Petani KJA Jatiluhur Mati

Sejumlah paket yang sudah siap dilelangkan adalah, paket pekerjaan jalan weru-sarabau jenis pekerjaanya kombinasi hotmix dan betonisasi sepanjang 770 meter, ada paket pekerjaan jalan Sindang laut – Pabuaran jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 1, 4 kilo meter, pekerjaan jalan Jatiseeng – Pabuaran jenis pekerjaan kombinasi antara hotmix dan betonisasi sepanjang 1, 2 kilo meter.

Baca Juga:  Manfaatkan Medsos, 6 Pelaku Tawuran di Cirebon Diamanjan Polisi

Selanjutnya peningkatan jalan Arjawinangun – Suranenggala, jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 1, 7 kilo meter, peningkatan jalan Tegalsari – Lemahtamba (Jalan Cangkring) jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 811 meter, peningkatan jalan Cibogo Babakan wilayah timur jenis pekerjaan betonisasi sepanjang 840 meter.