Pandemi Belum Berakhir, Polres Purwakarta Genjot Vaksinasi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat tinjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Jatiluhur. (foto: Dok Humas Polres Purwakarta) 
JABARNEWS | PURWAKARTA – Walaupun angka penyebaran Covid-19 sudah melandai, namun bukan berarti masyarakat harus abai. Guna melindungi masyarakat dari paparan Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta gencar lakukan vaksinasi untuk meningkatkan capaian vaksinasi khususnya dosis ketiga atau booster.
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, jajarannya terus menggencarkan vaksinasi dosis booster di setiap polsek-polsek di Kabupaten Purwakarta.
Kegiatan gebyar vaksin booster ini, kata dia, merupakan program dari Kapolda untuk dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Jabar.
“Sebagaimana arahan Pak Wakapolda Jabar yang di lakukan melalui zoom meating dengan seluruh jajaran polres se Wilayah Hukum Polda Jabar untuk terus melakukan vaksinasi booster dosis tiga, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya penyebaran covid 19, dan juga menjelang masa endemi,” sebut pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, 21 Juli 2022.
Kapolres mengungkapkan sasaran vaksin booster adalah masyarakat kelompok usia 18 tahun ke atas.

Baca Juga:  Kota Bandung Pantau Perkembanga Virus Cacar Monyet Agar Tidak Masuk ke Bandung