Pangdam III/Siliwangi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandenma dan Danyon Armed-4

JABAR NEWS | CIMAHI – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menimpin upacara Serah terima Jabatan Dandenma Dam III/Siliwangi dan Danyonarmed – 4/105 GS di Lapangan upacara Mayonarmed – 4 Jl. Gatot Subroto Cimahi, Selasa (10/10/2017).

Jabatan Dandenma Kodam III/Slw dari Letkol Arm Yani Ari Sasongko, M.M. yang telah dijabat kurang lebih 1 tahun diserah terimakan kepada Letkol Arh Beni Febrianto, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0616/Indramayu Korem 063/SGJ.

Baca Juga:  Camat Sukatani Kunjungi Warga yang Tempati Rutilahu

Sementara, Jabatan Danyon Armed 4/105 GS Kodam III/Siliwangi diserah terimakan dari Letkol Arm Novi Herdian, S.H, M.M kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio yang sebelumnya menjabat Kabag Binkomdik Sdirbindik Pussenarmed.

Selanjutnya Letkol Arm Yani akan menduduki jabatan baru menjadi Waaslog Dam III/Siliwangi sedangkan Letkol Arm Novi Herdian di arahkan untuk menduduki jabatan sebagai Dandim 0617/Majalengka.

Pangdam III/Siliwangi menyampaikan, pergantian pimpinan merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern yang mengacu pada prinsip yang saling berkaitan antara pengembangan Personel dan organisasi.

Baca Juga:  Kisah Firman, Anak Sopir yang Jadi Wisudawan Terbaik di IPB

Pada serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan Tunggul Batalyon Armed- 4 dari pejabat Danyon lama kepada pejabat Danyon Armed- 4 yang baru, sebagai simbol serah terima tugas dan tanggung jawab sebagai Danyon Armed- 4 dengan 10 pucuk Meriam 105/GS sebagai Background upacara.

Pangdam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada letkol Arm Yani dan Letkol Arm Novi beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat, serta memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Letkol Arh Benny dan Letkol Arm Tri Anto.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pengedar dan Pemasok Sabu untuk Anak Pejabat di Cianjur

“Semoga para pejabat baru dapat mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat menunjukan prestasi dan kinerja yang terbaik,” harapnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat