Parah! Karyawati Minimarket di Tasikmamalaya Jadi Korban Begal dan Dilecehkan

Ilustrasi begal. (Foto: PRMN).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang karyawati minimarket mengaku menjadi korban begal dan pelecehan di Jalan Cipanas Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan dari korban, kejadian pembegalan itu terjadi di Dekat Jembatan Tawang Banteng, Kecamatan Tawang Banteng, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (20/4/202) dini hari.

Baca Juga:  Pilu! Seorang Anak di Tasikmalaya Tewas karena Luka Bakar, Begini Kronologinya

Korban Inisal A (19) merupakan warga Garut yang bekerja di sebuah minimarket wilayah Tawang Banteng. Selain uangRp 100 ribu diambil, korban juga kini merasa ketakutan lantaran dilecehkan, pahanya diraba begal.

“Saya pulang kerja pukul 23,00 WIB, naik motor sendiri, mau pulang terus ke Pasar Tawang Banteng, buat beli makan dulu. Waktu saya lagi di pasar juga, sudah kelihatan ada orang yang mantau. Kemudian saya naik motor, terlihat orang yang mantau itu ngejar, kemudian saya ngebut,” kata korban dikutip JabarNews.com dari harapanrakyat.com, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga:  Duh! Seorang Bocah Tertimbun Longsor di Campaka Cianjur

Dia menjelaskan, pas sekira 100 meter mau sampai kosan, begal langsung mengambil HP milik korban yang disimpan di saku jaket. Namun pelaku gagal, dia malah mengambil uang Rp100 ribu. Merasa gagal ngambil HP, begal tersebut langsung memegang paha korban.

Baca Juga:  KPAID Tasikmalaya Telusuri Penyebab Santri Jatuh dari Lantai Tiga