Paris Gelar Pameran Semarakkan Mei Bulan Menggambar di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komunitas Purwakarta Art Istimewa (Paris) menggelar pameran bertajuk “Art Genre” untuk menyemarakkan Mei Bulan Menggambar Nasional 2022.

Kegiatan pameran ini digelar Kampung Cibaragalan, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu mengahdirkan berbagai hasil karya dari mulai Lukisan, Sketsa, miniatur, Kraft, ukiran dan desain.

Baca Juga:  DPR RI Kantongi Empat Nama Perusahaan yang Lakukan Pelecehan Karyawati di Bekasi

“Pameran ini akan berlangsung selama dua hari mulai dari 14 Mei hingga 15 dan terbuka bagi umum. Dalam kegiatan ini ada puluhan karya yang dipamerkan bagi para pengunjung yang terdiri dari berbagai genre seperti Art, Interior, Ekterior, Furniture, Kraft dan Desain, dalam kegiatan kali ini,” ucap Juhana (38) ketua Paris, saat ditemui di sela-sela kesibukannya, pada Minggu (15/5/2022).

Baca Juga:  Waw!!! Sepanjang 2022 Pengadilan Agama Purwakarta Tangani Ribuan Kasus Perceraian

Ia menjelaskan kegiatan itu dilangsungkan pihaknya untuk menyemarakkan bulan Menggambar Nasional yang jatuh pada 2 Mei dan dirayakan secara serentak di berbagai daerah Indonesia pada 14 Mei.

Baca Juga:  Di Lapangan Bola Ini, Wartawan Purwakarta Dibantai Polisi

“Karya yang di pamerkan merupakan hasil karya para seniman merupakan seniman muda yang kini berdomisili di Kabupaten Purwakarta, sebagian karya adalah karya baru yang dibuat pada 2022,” ucap pria yang akrab disapa Demang itu.