Partai Gelora Optimis Raih 10 Kursi di Kota Bandung

Kegiatan Konsolidasi Pemenangan bersama Pengurus DPD Kota Bandung Serta 30 DPC dan 151 PAC di Bandung, Rabu (17/1/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – DPD Partai Gelora Kota Bandung semakin matang untuk bertarung di pemilu 2024. Bahkan DPD Partai Gelora Kota Bandung pun optimis bisa meraih minimal 10 kursi pada pencalegan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPD Kota Bandung Ahmad mengatakan bahwa pergerakan partai gelora akhir-akhir ini sudah mulai diperhitungkan oleh partai partai yang lain.

Baca Juga:  Persib VS Persija, Polda Jabar Larang Jakmania ke Bandung

Terlebih disetiap tingkat kecamatan,kelurahan bahkan di setiap RW dan RW partai gelora sudah mulai di kenal oleh masyarakat dan menjadi salah satu partai yang di perhitungkan.

Baca Juga:  Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Waduk Jatiluhur

“Mengutip dari ungkapannya ketua partai gelora yaitu ustad Anis Matta bahwa partai gelora berdiri bukan dari akar tapi dari tangkai yang siap tumbuh berdiri dan menjadi partai yang di perhitungkan oleh partai lainnya,” kata Ahmad dalam kegiatan Konsolidasi Pemenangan bersama Pengurus DPD Kota Bandung Serta 30 DPC dan 151 PAC di Bandung, Rabu (17/1/2024).

Baca Juga:  Awas! SPBU di Karawang Dilarang Layani Pembelian BBM Gunakan Jerigen

Diungkapkan Ahmad, saat ini 30 DPC sudah terisi dan PAC 151 sudah terbentuk di setiap kelurahan. Sehingga menjadikan Partai Gelora Kota Bandung siap untuk bertarung di 14 Februari 2024.