Partai Golkar Siapkan Sosok Ini untuk Maju di Pilkada Bogor 2024

Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor
Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGORPartai Golkar Kabupaten Bogor telah menggelar konsolidasi massal dalam rangka mempersiapkan diri menuju Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Kegiatan konsolidasi yang berlangsung di Hotel Pendopo 45 itu dihadiri oleh para pimpinan kecamatan, desa, kelurahan, dan ribuan kader partai yang berasal dari seluruh Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! Disini Lokasi SIM Keliling Karawang Selasa 2 Mei 2023

Tidak hanya sebagai forum konsolidasi partai, acara tersebut juga menyajikan kegiatan amal berupa santunan untuk anak yatim, pemberian bantuan untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta pelantikan pengurus Asosiasi Media Pemuda Golkar (AMPG) Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Forum Sunda Ngahiji Dukung Ridwan Kamil Maju Jadi Capres di Pemilu 2024

Salah satu momen penting dalam acara ini adalah pelantikan kepengurusan AMPG Kabupaten Bogor, yang juga diiringi dengan penetapan ikrar dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran dan dukungan untuk Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor.

Baca Juga:  Waspada, Hoaks Klaim Dukungan Politik Saat Pemilu!

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi, menegaskan bahwa soliditas partainya tetap utuh tanpa adanya perpecahan.