Pasca Cerai Dari Gisella Anastasia, Gading Marten Telah Miliki Kekasih Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan Suami dari artis Gisella Anastasia sudah memiliki kekasih yang baru. Terlihat kekasih baru Gading Marten sudah akrab dengan Gempita.

Dalam instastory @karennijsen, ia sedang menghabiskan waktunya bersama Gading Martin dan Gempita dengan caption ‘so cute’.

Banyak netizen yang menyukai hubungan mereka. “Gading bener” carinya pinter bangettt” @mayda097 di kolom komentar lambe turah.

Baca Juga:  Bawaslu Cari Pelaku Utama Kasus Natralitas Satpol PP di Garut

Karena kekasih baru dari salah satu genk sempul itu sedang liburan di Bogor bersama Gempi. Banyak netizen yang mendoakan baik-baik untuk hubungan mereka berdua.

“Semoga yg kali ini yg paling cocok. Tuhan Adil, pria baik untuk wanita baik2, yg sebelum2nya biarkan saja dengan keliarannya.” ujar salah satu netizen @fredydwiarditya.

Baca Juga:  Mengeksplor Waduk Cirata Sebagai Objek Wisata Purwakarta

Ya, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan pengakuan Gading Marten yang menyebut kalau dirinya telah memiliki kekasih baru.

Selain dikenalkan pada anaknya, Gempita Nora Marten, ia juga telah menunjukkan sosok yang mengisi hatinya itu pada Gisel.

Baca Juga:  RUMA Bantu Masyarakat Miliki Produk Lewat Arisan

Tak berhenti di situ saja, Gading Marten malah menceritakan momen dirinya mengenalkan seorang wanita pada Gempi.

Ternyata Gempi merasa senang dengan kekasih ayahnya tersebut. Gempi juga mengenalkan kekasih ayahnya pada Gisel melalui panggilan video.

Penulis: Dewi Gayatri