Pasca Gempa Cianjur, Kapolri Sigit Distribusikan 3.000 Sembako dan Kebutuhan Balita

Kapolres Cianjur saat mendampingi Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, saat kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ke lokasi gempa di Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Humas Polres Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak 3.000 paket sembako diserahkan dan kebutuhan lainnya seperti selimut untuk para pengungsi, terdampak gempa dan kebutuhan balita di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, saat kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ke lokasi gempa di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:  Wah! Kades Rancagoong Ini Dituding Lakukan Pungli Dana Gempa Cianjur, Benarkah?

“Ada sekitar ribuan sembako telah didistribusikan secara bertahap kepada warga terdampak guncang gempa,” katanya, kepada insan media, Selasa (22/11/2022).

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pak Kapolri dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari telah meninjau langsung pendistribusian sembako dan melihat penanganan korban yang dirawat.

Baca Juga:  Didukung Nyapres Oleh Perindo, Jokowi: Mantablah

“Melihat penanganan dari tim trauma healing,” ujar Dedi saat hendak ke lokasi bencana melalui helikopter, Selasa pagi, di lapangan Bhayangkara, Mabes Polri.

Baca Juga:  Ribuan Orang Meriahkan Festival Rampak Genteng Jatiwangi