Pasca Lebaran, Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Hal Ini untuk TNI-Polri

Polres Purwakarta
Kegiatan Pengamananyang dilakukan Polres Purwakarta saat Operasi Ketupat Lodaya 2024. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1445H/2024 di wilayah hukum Polres Purwakarta, dinilai sukses. Keberhasilan itu bahkan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Apresiasi itu salah satunya disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga:  Akselerasi Vaksinasi, Polres Purwakarta Sasar Karyawan Perusahaan SPV

Ia menilai, suksesnya pengamanan arus mudik dan balik yang dilakukan jajaran kepolisian melalui Operasi Ketupat Lodaya 2024 membuat masyarakat bisa pulang kampung dengan aman, nyaman, lancar, dan kondusif. Bahkan, tidak ada kemacetan di jalur tol dan jalur arteri wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  40 Ribu Lebih Penumpang KAI Turun di Ibu Kota

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat atas upaya dan kerja kerasnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pengamanan ini sangat penting untuk memastikan masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, dan lancar,’’ ujar KH John Dien, pada Selasa, 23 April 2024.

Baca Juga:  Cek Ketersediaan Vaksin di Purwakarta, Kapolsek Darangdan Lakukan Ini

Kyai menambahkan, pihaknya mengapresiasi jajaran Polres Purwakarta yang telah memberikan pelayanan prima dalam pengamanan mudik dan arus balik lebaran 1445 Hijarah.