Pasca Lebaran, Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Hal Ini untuk TNI-Polri

Polres Purwakarta
Kegiatan Pengamananyang dilakukan Polres Purwakarta saat Operasi Ketupat Lodaya 2024. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Pertama, kita apresiasi terlebih dahulu kepada polisi di Purwakarta karena ini pekerjaan yang sangat berat. Begini, upaya kerja kerasnya sudah maksimal,” Ucap KH John Dien.

Menurutnya, keberhasilan Polres Purwakarta dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini adalah sebuah perwujudan dari keseriusan Polres Purwakarta dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan lebaran berkumpul bersama sanak keluarganya di kampung halaman.

Baca Juga:  Abah Oim, Kakek Asal Kebonmanggu Sukabumi Hilang Sudah 4 Bulan, Ini Cirinya

“Maka masyarakat mendapatkan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di Rest Area. Pasalnya, aparat kepolisian terus menerus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik,” jelas Kyai karismatik itu.

Baca Juga:  Operasi Zebra Lodaya 2022 Resmi Diberlakukan di Purwakarta, Ini Tujuannya

John Dien menilai, Personel Polres Purwakarta dengan penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik lebaran 2024.

“Untuk itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak jajaran Polres Purwakarta, TNI dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah memberikan pelayanan serta pengamanan, pelayanan yang maksimal sehingga seluruh kegiatan di Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri serta mudik berjalan lancar, aman dan nyaman,” tutur KH John Dien. (Gin)

Baca Juga:  Hapus Pilkada Langsung Biar Hemat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News