Polsek Maniis Edukasi Bahaya Narkoba kepada Pelajar di Ujung Purwakarta

Sosialisasi Bahaya Narkoba
Kapolsek Maniis, IPTU Asep Nugraha saat memberikan sosialisasi bahaya narkoba di SMKN 1 Maniis Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Maniis).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Maraknya peredaran narkoba di masyarakat ternyata tidak hanya terjadi di kalangan tertentu saja. Salah satunya termasuk pelajar dan remaja.

Untuk itu, Polres Purwakarta melakukan berbagai upaya untuk bentengi para generasi muda di kabupaten Purwakarta, salahsatunya dengan memberikan sosialisasi bahaya narkoba.

Baca Juga:  Lewat Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Tingkatkan Keamanan Wilayah

Seperti yang dilakukan di Kepolisian Sektor (Polsek) Maniis, Polres Purwakarta yang menggelar sosialisasi bahaya narkoba di SMKN 1 Maniis.

Ratusan pelajar SMKN 1 Maniis nampak antusias mengikuti pemeparan bahaya narkoba yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Maniis, IPTU Asep Nugraha.

Baca Juga:  Kurangi Dampak Pemanasan Global, Tosca dan Satpolairud Polres Purwakarta Tanam Seribu Pohon Mangrove

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis, menjelaskan sosialisasi ke generasi muda diperlukan dengan cara yang tepat. Kalangan anak muda mesti aktif diperingatkan tentang informasi bahaya narkoba yang mudah dipahami.

Baca Juga:  BPKP Bantah Direktur Keuangan PDAM Purwakarta Diganti Karena Sembunyikan Kerugian Perusahaan