Polsek Maniis Edukasi Bahaya Narkoba kepada Pelajar di Ujung Purwakarta

Sosialisasi Bahaya Narkoba
Kapolsek Maniis, IPTU Asep Nugraha saat memberikan sosialisasi bahaya narkoba di SMKN 1 Maniis Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Maniis).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Maraknya peredaran narkoba di masyarakat ternyata tidak hanya terjadi di kalangan tertentu saja. Salah satunya termasuk pelajar dan remaja.

Untuk itu, Polres Purwakarta melakukan berbagai upaya untuk bentengi para generasi muda di kabupaten Purwakarta, salahsatunya dengan memberikan sosialisasi bahaya narkoba.

Baca Juga:  Ribuan Santri se-Tasikmalaya Ikuti Upacara HSN 2017

Seperti yang dilakukan di Kepolisian Sektor (Polsek) Maniis, Polres Purwakarta yang menggelar sosialisasi bahaya narkoba di SMKN 1 Maniis.

Ratusan pelajar SMKN 1 Maniis nampak antusias mengikuti pemeparan bahaya narkoba yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Maniis, IPTU Asep Nugraha.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Yuk Seru-seruan Nonton Puluhan Band di Alun-alun Taman Pasanggrahan Padjajaran

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis, menjelaskan sosialisasi ke generasi muda diperlukan dengan cara yang tepat. Kalangan anak muda mesti aktif diperingatkan tentang informasi bahaya narkoba yang mudah dipahami.

Baca Juga:  Terkendala Pandemi, DPRD Kota Bandung Minta Sektor Pendidikan Tetap Jadi Prioritas