Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Purwakarta Siapkan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat melepas secara simbolis baksos jelang HUT Bhayangkari. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat membagikan 1.000 paket sembako kepada Purnawirawan, Warakawuri, Pondok Pesantren, fakir miskin dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Pembagian sembako tersebut langsung dilepas Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang didampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, Kasat Lantas, AKP Warjo dan Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie di Mapolres Purwakarta, Senin, 26 Juni 2023.

Baca Juga:  Situ Ciburuy Dipercantik Pemprov Jabar Alokasikan 24 Milyar

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kegiatan Bakti Sosial itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolres menambah, kegiatan baksos ini sejalan dengan program Kapolri bertajuk ‘Berkah Untuk Semua’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka jelang Idul Adha 1444 Hijriah.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Berantas Premanisme, Ketua MUI Purwakarta Bilang Begini

“Kegiatan ini bertuk semangat pelayanan dan perhatian Polres Purwakarta terhadap masyarakat. Untuk itu Kita sudah menyiapkan sekitar 1.000 paket sembako, berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan dan beberapa bahan pokok lainnya, dan akan diserahkan oleh petugas-petugas kita kepada keluarga keluarga yang membutuhkan,” papar pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Amankan Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Ingatkan Bhabinkamtibmas Selalu Bersikap Humanis