Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas dalam Kandang Ayam

Mayat dalam Kandang Ayam
Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho saat pasang police line di lokasi kejadian. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Desa Lebakanyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, dibuat geger dengan penemuan jasad terbaring kaku di kandang ayam pada Kamis, 26 Januari 2023.

Korban diketahui atas nama Gungun Gumilar (51) warga Jalan Wijaya Kusumah, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Korban diduga tewas tersengat listrik saat sedang memeberi makan ayam.

Baca Juga:  Kapolda Jabar Tinjau Persiapan Pengamanan Nataru 2021 di Cirebon

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui rekan korban yang mencari keberadaan korban ke kediamannya. Lalu saksi mencari korban di kandang ayam, ternyata korban tergeletak dan sudah tak bernyawa.

Baca Juga:  KPPI: Pemilu Jadi Momentum Penguatan Peran Perempuan di Kancah Politik

“Awalnya Pada Selasa, 24 Januari 2023, korban pergi ke Kandang Ayam miliknya yang berada di Kampung Pasir Kihiang Blok M, Desa Lebakanyar Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta untuk memberi makan ayam. Namun, sampai Kamis, 26 Januari 2023 korban tidak kunjung pulang ke rumahnya,” ucap Ali saat ditemui di lokasi kejadian, pada Kamis, 26 Januari 2023.

Baca Juga:  Pria Ini Sukses Sulap Keripik Tempe Tembus Ekspor Empat Negara

Kemudian, lanjut Kapolsek, istri korban yang khwatir lalu meminta tolong rekan korban untuk mencari keberadaan korban.