Patut Dicoba, Cara Atalia Praratya Belanja di Pasar Tradisional Melalui Live Shopping

Duta Pasar Rakyat Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil saat mempromosikan Live Shopping di Pasar Cihapit, Kota Bandung, Selasa (12/4/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Duta Pasar Rakyat Jawa Barat Atalia Praratya mengapresiasi acara live shopping melalui Channel Tokopedia Play dengan mempromosikan produk-produk Pasar Cihapit, Kota Bandung.

Dia mengatakan, Live Shopping tersebut untuk membantu memperluas promosi produk-produk berkualitas dari para pedagang pasar di bulan Ramadan.

Baca Juga:  Dinobatkan Jadi Tokoh Jawara Digital, Ridwan Kamil Merendah: Saya Kerja Tidak Cari Penghargaan

Sesi live shopping tersebut berhasil ditonton oleh lebih dari 4.000 viewers dan berhasil menjual banyak produk pedagang pasar yang merupakan kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan.

“Saya mengapresiasi karena ini bagian dari program promosi. Sebagai Duta Pasar Jawa Barat mendukung, khususnya untuk masyarakat agar lebih dekat dengan pasar tradisional tanpa harus datang ke pasar,” kata Atalia Live Shopping atau dalam jaringan, di Pasar Cihapit, Kota Bandung, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:  T20 Indonesia 2022, Ridwan Kamil Paparkan Transformasi Desa Digital di Jabar

“Dengan Aplikasi Tokopedia ini ibu-ibu bisa membeli bahan makanan yang ada di pasar dengan sangat mudah. Ini penting sekali buat ibu-ibu yang sibuknya luar biasa. Apalagi sekarang bulan Ramadan. Yuk kita berbelanja dengan cerdas dengan live shopping,” tambahnya.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran PMK Jelang Idul Adha, Kabupaten Garut Siapkan Lima Titik Cek Poin