Pegawai KPP Bekasi Utara Terlibat Insiden Pemukulan, Dirjen Pajak; Kami Tak Akan Toleransi

Dirjen Pajak menanggapi insiden pemukulan di KPP Bekasi Utara. (foto: istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Insiden pemukulan terjadi di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Utara, Jawa Barat. Seorang pegawai berinisial DH (39) dipukul atasannya berinisial MAZ.

Dugaan sementara, pihak kepolisian menyatakan pemicu insiden pemukulan yang melibatkan pegawai pajak itu terkait masalah penyelesaian tugas. Pelaku pemukulan yang merupakan atasan korban tidak percaya korban mengerjakan tugas.

Baca Juga:  Pengedar Sabu di Tanjungbalai Jual Sabu Sama ke Polisi

Menanggapi hal tersebut, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan sangat menyayangkan insiden pemukulan yang melibatkan dua pegawainya itu.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Neilmaldrin Noor Neilmaldrin memastikan DJP tidak akan menoleransi bentuk kekerasan saat bekerja dalam bentuk apapun.

Baca Juga:  Walikota Tasikmalaya Bangga Punya Program Gema Madani

“Selain menyayangkan, kami nyatakan bahwa kami tidak menoleransi kekerasan,” ujar Neilmaldrin dikutip dari detikcom, Selasa (7/6/2022).

Saat ini, menurutnya, unit kepatuhan internal DJP, tepatnya Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya, sedang menangani kejadian tersebut. Unit ini akan melakukan tindakan pemeriksaan terhadap pelaku. Termasuk diantaranya menyiapkan sanksi kepegawaian.

Baca Juga:  Bareskrim Polri Menggerebek Ruko di Kosambi Bandung, Kantor Pinjol Illegal?